Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Julia Perez membuat Syahrini terkejut. Penyanyi lagu “Sesuatu” itu tak menyangka Jupe pergi secepat ini. Apalagi, beberapa bulan lalu Syahrini sempat menjenguk Jupe di rumah sakit.

“Waktu itu pernah jenguk lagi dia di rumah sakit. Saat itu kondisi dia masih baik dan masih bisa diajak bicara,” kata Syahrini di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kab. Bogor, Minggu (18/6/2017).

Dalam pertemuan itu, Syahrini sempat menyarankan Julia Perez melakukan pengobatan di Belanda. Namun saat itu Jupe menolak lantaran ingin mengembangkan pengobatan yang sudah dijalaninya.

“Aku kasih informasi tentang pengobatan yang di Belanda. Tapi dia bilang pengobatannya mau dikembangkan dulu. Tapi setelah sekian lama dirawat kondisinya semakin memburuk,” ujar Syahrini.

Firasat buruk mantan rekan duet Anang Hermansyah itu pun terbukti ketika ia mendengar berita kematian Julia Perez. Syahrini mengaku langsung bergidik ketika memastikan kebenaran kabar duka tersebut.

“Aku benar-benar kaget. Aku lagi dengan sutradara, videografer sedang ngomongin dia. ‘Gila ya mahal ya sakit. Jangan sampai kayak Jupe’, itu yang nyeletuk salah satu tim. Pas naik mobil dengar berita duka dari media online, Rani langsung telepon Ruben. Pas diangkat Ruben lagi sesenggukan, dari situ yakin Jupe meninggal,” ungkapnya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here