Liputan6.com, Jakarta – Salah satu dari sekian banyak selebritas Indonesia dengan kecantikan wajah yang tahan lama adalah Tamara Bleszynski. Sejak berkarier pada awal 1990-an hingga sekarang, mantan istri Mike Lewis ini bisa dibilang awet muda.

Meskipun kini sudah berusia 43 dan memiliki putra bernama Kenzou, Tamara Bleszynski masih mendapat pujian dari berbagai pihak. Ternyata, kecantikan wajah Tamara menurun dari neneknya yang berasal dari Polandia.

Kecantikan sang nenek dipamerkan sendiri oleh Tamara Bleszynski melalui sebuah unggahan foto di Instagram @tamarableszynskiofficial. Bahkan, nenek Tamara terlihat sedang berada di sisi kakeknya.

Kisah foto tersebut disampaikan secara singkat melalui beberapa tagar di keterangan foto Tamara Bleszynski. “#opadanoma #warsaw #poland #alwaysinmyheart,” tulis Tamara Bleszynski, Minggu (11/2/2018).

Melihat tagar di atas, foto tersebut diketahui diambil saat kakek dan nenek Tamara sedang berada di ibu kota Polandia, Warsawa. Tamara juga mengunggahnya sambil memberikan lokasi di kota tersebut.

Beberapa warganet pun memuji kecantikan yang sama antara Tamara dengan neneknya. “Mba @tamarableszynskiofficial mirip sama oma..,” kata @erika.naibaho. “Kini ku tau dari mana wajah cantik @tamarableszynskiofficial berasal,” ujar @ithafirman.

Clasik bgt fotonya @tamarableszynskiofficial cantik & ganteng,” tulis @dewi_keinya. “Pantesan cucu nya cantik banget..,” kata @denissa_kasman.

Selain itu, Tamara Bleszynski juga memamerkan foto ayahnya sambil memberi keterangan yang mengharukan. “Good night papa, selalu dalam doaku #iloveyou #imissyoudearly,” tulisnya sambil mengunggah foto sang ayah semasa muda.

Ia juga memamerkan saat sedang berada di makam ayahnya bersama Kenzou. “#ayahkupahlawanku #zbigniewbleszynski,” tulis Tamara Bleszynski.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here