Liputan6.com, Jakarta – Yuki Kato baru saja memasuki usia 23 tahun. Namun, bintang film Cabe-Cabean ini merasa dirinya sudah tua. Lantaran beberapa teman seumurnya sudah ada yang menikah bahkan dikaruniai anak.

Sementara, dirinya masih saja sibuk dengan pekerjaan yang menyita banyak waktunya. Hingga kini, Yuki Kato pun mengaku masih jomblo.

“Teman-teman gue sudah pada nikah, lulus, punya anak. Maksudnya teman-teman gue di umuran gue sudah hebat-hebat semua, terus gue ngapain?” ujar Yuki Kato, di perayaan ulang tahunnya di kawasan Tebet, Jakarta selatan, Minggu (15/4/2018).

Bagi Yuki Kato, waktu berjalan sangatlah cepat. Sampai-sampai dirinya tak menyangka kalau sekarang sudah berusia 23 tahun. 

Dirasa, dirinya baru saja lulus dari sekolah menengah atas (SMA).

Yuki Kato pun merasa dirinya sudah mulai tua. Untuk itu dirinya ingin ada perubahaan dalam kehidupannya.

“Umur 23 pada bilang masih muda, tapi kalau gue pikir sudah tua, karena dua tahun lagi udah 25, terus nanti 30. Gue ngerasa cepet banget padahal kaya baru lulus SMA. Ya mungkin dari personality, dan pemikiran harus berubah, enggak boleh main-main lagi,” jelas Yuki Kato.

Tak seperti artis kebanyakan, memasuki 23 tahun Yuki Kato justru mengaku masih sangat muda untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hingga kini dirinya masih mencari jati diri.

“Nah itu sisi lain gue, 23 udah ngerasa tua tapi kalau ditanya soal nikah gue pikir masih sangat muda, still young and free kayak gitu. Mungkin karena umur segitu masih labil ya. Masih cari jati diri,” tambahnya.

Walau terbilang muda, di usia 23 tahun Yuki Kato ingin mendapatkan yang terbaik untuk pekerjaan maupun kisah asmara.

“Gue harap di umur 23 bisa mendapat yang positif aja sih,” pungkas Yuki Kato.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here