Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan ini, artis Cut Meyriska berulang tahun. Baru kali ini, Cut Meyriska merayakan ulang tahun bertepatan dengan bulan puasa. Menurut penuturan Cut Meyriska, tahun ini ia mendapat kado spesial dari keluarganya. Apa itu? 

“Dari tahun sebelumnya aku belum pernah puasa sama keluargaku, tapi tahun ini full bisa kumpul sama keluarga. Biasanya kurang papa, kakak, mama. Tapi menyambut puasa kita sahur bareng, pas ulang tahunku juga. Ini hadiah terbesar dalam hidupku,” ujar Cut Meyriska saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018).

Tak seperti remaja pada umumnya yang ingin hadiah berupa barang, Cut Meyriska justru mendambakan dalam bentuk lain. Diakui olehnya, ia ingin sekali foto keluarga di bulan Ramadan tahun ini.

“Aku selalu pesan enggak perlu hadiah. Aku pengen keluarga datang dan itu diwujudkan semuanya. Aku mau foto keluarga dan terwujud,” jelasnya.

Lebih lanjut, aktris yang terjun di film YOWIS BEN ini mengaku sudah memiliki keinginan tersebut sejak lama. Meski baru bisa kesampaian sekarang, Cut Meyriska tetap bersyukur. 

“Sudah lama. Sejak aku SMA dan baru kesampaian sekarang,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here