Liputan6.com, Jakarta – Baim Wong serius melabuhkan hatinya kepada Paula Verhoeven. Diam-diam, ia sudah merancang target untuk mempersunting kekasih hatinya tersebut.

Baim Wong mengatakan, waktu pernikahannya dengan Paula Verhoeven dilaksanakan tak jauh dari momen pertunangan keduanya.

Saat ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah disibukkan dengan proses pemilihan tempat dan lokasi pernikahan sesuai keinginan keduanya.

“Pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari,” kata Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Bagi Baim Wong, hubungan asmaranya dengan Paula Verhoeven sudah sangat mulus. Tak ada rintangan, baik untuk urusan pengenalan sifat hingga keluarga, untuk melangsungkan pernikahan. 

“Alhamdulillah sih, sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal. Sudah menerima satu sama lain,” Baim Wong menjelaskan.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Baim Wong lebih dulu melamar Paula Verhoeven sebagai calon istrinya. Prosesi lamaran digelar bulan depan.

“Sebenarnya memang sudah (siap lamaran). Tanggalnya juga sudah ada ya, tanggalnya itu untuk lamaran tanggal 21 Juli. Doain ya,” Baim Wong mengakhiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here