Liputan6.com, Jakarta – Pretty Asmara untuk kali pertama merasakan Lebaran dalam jeruji besi. Pretty Asmara divonis hukuman enam tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kesedihan pun dirasakan wanita bertubuh subur itu lantaran tak bisa berkumpul keluarga tercintanya.

Untuk menghilangkan rasa rindunya, Pretty Asmara sempat meminta sesuatu kepada pihak keluarga. Pesinetron Saras 008 itu meminta agar dibawakan makanan kesukaannya ke Rutan Pondok Bambu.

“Pretty Asmara minta dibawakan kue lapis sama bledus,” kata pengacara Pretty Asmara, Sahrul Romadana, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/6/2018).

Dua makanan itu, kata Sahrul, adalah makanan khas daerah Lumajang, tempat kelahiran Pretty Asmara. Ia sengaja meminta itu, agar bisa merasa lebih dekat dengan keluarga meski dalam kenyataannya terpisah jauh.

“Itu makanan khas kota kelahiran Pretty, makanya dia minta itu, kangen keluarga,” ujar Sahrul.

Meski jauh dari keluarga, Pretty sedikit bisa terhibur dengan teman-temannya dalam penjara. Mereka saling menguatkan satu sama lain, agar tetap semangat menjalani hari-hari di balik jeruji besi.

“Sedih tentunya, mengingat saat Lebaran tidak bisa bareng dengan keluarga. Tapi alhamdulillah teman-teman yang ada di lapas juga banyak yang sayang Pretty, jadi mengurangi sedih yang dialami dia,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here