Liputan6.com, Los Angeles – Aktor Hollywood Johnny Depp baru-baru ini dikabarkan sedang menghadapi gugatan. Ia diduga menyerang seorang kru di lokasi film terbarunya yang akan datang, City of Lies, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (10/7/2018).

Kru yang menjabat sebagai manajer lokasi syuting, Gregg “Rocky” Brooks, mengklaim bahwa aktor Pirates of the Caribbean tersebut bertindak kasar setelah Brooks memberi tahu Johnny Depp bahwa ia hanya memiliki satu kesempatan lagi untuk syuting di Los Angeles pada April 2017 lalu.

Berdasarkan informasi dari TMZ, Johnny Depp berteriak kepada Brooks dengan mengatakan, “Siapa sih kamu? Kamu tak punya hak untuk bilang apa yang harus kulakukan.”

Johnny Depp lantas dilaporkan memukul Brooks selama dua kali lalu berteriak, “Aku akan memberimu US$ 100 ribu untuk memukul wajahku sekarang.”

Brooks mengklaim bahwa Johnny Depp saat itu sedang mabuk. Pengawal sang aktor lantas memindahkan Depp dari lokasi film yang menceritakan investigasi pembunuhan penyanyi rap Tupac Shakur dan Notorious B.I.G. itu.

Gregg Brooks yang sejak awal sudah terdaftar sebagai kru film tersebut, saat ini sedang menuntut ganti rugi yang belum diumumkan jumlahnya.

Beberapa tahun ini memang menjadi masa sulit bagi Johnny Depp. Pada 2017 lalu, ia menggugat mantan manajernya, Joel dan Robert Mandel di The Management Group (TMG) sebesar US$ 25 juta.

Johny Depp menuduh keduanya melakukan penipuan dan kelalaian dengan salah menangani keuangannya. Hal itu diklaim sang aktor menyebabkannya harus berutang lebih dari US$ 40 juta.

Dua orang tersebut menanggapinya dengan balasan yang menohok. Mereka mengklaim bahwa Depp yang seharusnya disalahkan karena selalu memiliki pengeluaran di luar kendali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here