Liputan6.com, Jakarta – Rapper sekaligus vloger Young Lex memang hampir selalu tak luput dari yang namanya sensasi. Publik sempat dibuat gempar oleh kisah hubungan asmaranya serta kontroversinya di dunia musik rap.

Bagi seorang figur publik, media sosial Instagram kini sudah menjadi wadah tersendiri bagi Lex, sapaan akrabnya, dalam berbagi banyak hal. Mulai dari kegiatannya sehari-hari, hingga aktivitas Young Lex di atas panggung. Ini dilakukan tentu saja agar para penggemar selalu mengetahui kabar terbaru idolanya.

Belum lama, lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi 26 tahun itu baru saja mengunggah salah satu foto lawasnya saat masih sekolah. Kala itu Young Lex masih duduk di bangku SMA kelas 3.

Kelas 3 sma nih tahun 2010, nongkrong di warung TANTE cempaka putih, #FlashBack,” tulis Young Lex seperti dilansir Brilio.net, Rabu (10/10).

Dalam unggahannya, pelantun “O Aja Ya Kan” ini tengah berpose dengan dua orang temannya. Mengenakan seragam batik sekolah biru, Lex menceritakan foto tersebut diambil delapan tahun lalu alias tahun 2010.

Gayanya yang masih culun dan imut-imut, serta tubuhnya yang belum penuh ditato, sontak menuai beragam reaksi warganet. Warganet mengomentari perubahan pada penampilan Young Lex dahulu dan kini.

Cakepan gini.. Pas badan nya maaih bersih dan berisi,” tulis @siska_khumaira.

Waktu itu badan nya masih bersih dengan lukisan,” tulis @rasidkitysweer01.

Malah lebih gantengan ini bang,” tulis @ditrockey_166.

Ketika young Lex masih polos , mantap bang Alex,” sambung @rendyy_lubis.

Ketika young lex belom pake batik lengan panjang,” tutup @dedy_wiarno.

Penulis: Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here