Liputan6.com, Jakarta Selamanya Cinta Kamis pagi ini. Ravish bersaksi di pengadilan dan menyatakan bahwa yang dilakukan oleh Sujata adalah upaya membela diri, bukan pembunuhan berencana. Sujata akhirnya dibebaskan dan sangat berterima kasih kepada Ravish setelah apa yang terjadi.

Guddi berencana untuk pergi dari rumah. Vividha kemudian mengatakan pada semua orang bahwa dia adalah seseorang yang telah lama mereka kenal. Vividha mengenali Guddi dari bagaimana cara dia bersikap selama dia memata-matai Atharva dan Guddi.

Uma akhirnya menyadari bahwa itu anaknya dan mereka meminta Guddi untuk tetap tinggal bersama. Guddi mengungkapkan wajahnya dioperasi setelah terbakar pada pemakaman palsu dirinya yang sebelumnya dilakukan berkat bantuan Suman.  Atharva pun memaafkan apa yang telah dilakukan Guddi karena bagaimana pun dia tetap berusaha melindungi Atharva.

Sementara masih di Selamanya Cinta, di malam hari, Ravish mengungkapkan pada Vividha dia akan pergi dan membiarkan Vividha bisa bersatu kembali dengan Atharva. Vividha terharu mendengar apa yang dikatakan Ravish dan merasa dia sudah terlalu baik kepadanya selama ini. Atharva perlahan mulai mengingat sedikit masa lalunya dengan Vividha meskipun itu tidak terlalu jelas.

Di pagi hari ada seorang perempuan misterius yang tiba di rumah tersebut dan merekam aktivitas keluarga dengan menggunakan ponselnya. Ketika sarapan, Ravish mengatakan pada Madhav untuk tidak lagi memanggil dirinya ayah, namun paman.

Madhav tiba-tiba pingsan ketika tengah sarapan. Ketika dokter datang dan memeriksa kondisi Madhav, dia memberitahukan sesuatu yang mengejutkan bahwa DNA Madhav dan Atharva tidak cocok. Dia meyakinkan semua orang telah melakukan tes dua kali dan hasilnya tetap sama. Semua orang terutama Vividha shock mendengarnya.

Enam bulan berlalu setelah insiden tersebut, Ravish menghubungi Atharva dan menanyakan bagaimana persiapan pernikahannya. Hari itu adalah hari ketika Vividha akan menikah kembali dengan Atharva. Ravish merelakan Vividha kembali pada Atharva. Meskipun terlambat, namun Atharva berhasil tiba di tempat pernikahan tepat waktu dan proses pernikahan berjalan dengan lancar, mereka kembali menjadi suami istri.

Ikuti terus Selamanya Cinta setiap pagi dari Senin-Jumat hanya di SCTV Satu untuk Semua…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here