Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Beyonce dikabarkan, Sabtu (17/6), telah melahirkan bayi kembar di Los Angeles.

Beyonce dan suaminya, rapper dan produser musik Jay Z, sudah memiliki anak perempuan berusia lima tahun, Blue Ivy.

Seperti dirangkum Reuters dari beberapa situs berita selebriti yang melaporkan kelahiran tersebut, mengungkapkan Jay Z dan Blue Ivy terlihat di sebuah rumah sakit di wilayah Los Angeles pada hari Kamis seperti dilansir E! News.

Us Weekly juga mengutip beberapa sumber tak dikenal, melaporkan bahwa pasangan tersebut menyambut bayi kembar mereka awal minggu ini.

“Bey dan Jay sangat senang dan sudah berbagi kabar itu kepada keluarga dan teman terdekat mereka,” kata seorang sumber tak dikenal kepada People.

Reuters tidak bisa memverifikasi laporan tersebut. Seorang perwakilan Beyonce tidak segera menanggapi permintaan untuk memberikan komentar.

Situs berita selebriti tidak memberikan rincian tambahan, seperti tanggal dan waktu si kembar lahir atau jenis kelamin bayi.

Penyanyi berusia 35 tahun itu mengumumkan kehamilan di akun Instagram-nya pada bulan Februari lewat foto dirinya yang berpose dengan lingerie dan membelai perut buncitnya yang mencolok.

Pengumuman tersebut mendapat lebih dari 8 juta “likes” dalam 24 jam pertama dan menjadi foto di Instagram yang “paling disukai” yang pernah ada.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

TINGGALKAN KOMENTAR