Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry terus diperbincangkan meski royal wedding telah seminggu berlalu. Beragam fakta tentang terselenggaranya pernikahan paling dikenang abad ini pun banyak bermunculan. Salah satunya kenangan Putri Diana di pernikahan mereka berdua.

Bagaimana tidak? Pangeran Harry dan Meghan Markle sepakat untuk memberikan tempat istimewa bagi Putri Diana di pernikahan mereka. Mulai dari model gaun, veil yang panjang, perhiasan, hingga dekorasi pernikahan merupakan perwakilan dari keberadaan mendiang Lady Di. Selain itu, ternyata The Duke and The Duchess of Sussex ini juga menghadirkan Putri Diana pada sesi foto pernikahan. Foto yang mana?

Berita Royal Wedding 2018 Lainnya:

Adalah foto resmi pernikahan Harry-Meghan yang mengambil lokasi di ruangan ini ternyata memiliki sejarah terutama bagi Pangeran Harry. Di mana di ruangan ini merupakan tempat Royal Family merayakan pembaptisan Pangeran Harry pada 1984, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/5/2018). Sedangkan kursi emerald yang digunakan Pangeran Harry merupakan kursi yang diduduki Putri Diana sambil menggendong Pangeran Harry setelah pembaptisan.

Dalam foto tersebut, terlihat Pangeran Harry duduk di kursi beludru berwarna hijau. Sedangkan Meghan Markle duduk di lantai dengan gaun dan veil panjang yang terurai. Tangan kiri Meghan Markle terlihat terpangku di kaki Pangeran Harry. Pasangan ini dikelilingi oleh para pengiring pengantin yang mengantar Meghan Markle hingga ke altar.

Menurut cerita Alexi Lubormirski yang merupakan fotografer pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ia harus memberikan permen untuk para pengantin cilik itu agar bisa berpose dengan senyum menawan. Foto ini sendiri diambil di Green Room di dalam Windsor Castle.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here