Liputan6.com, Jakarta We The Fest kembali hadir tahun ini tanggal 20 hingga 22 Juli mendatang di JIExpo Kemayoran. Sebagai bagian dari Road to We The Fest 2018, Joox dan H&M berkolaborasi untuk memberikan kesempatan kepada pecinta musik, juga mode untuk mengekspresikan diri mereka.

Anda bisa ikut mengekspresikan diri dengan berfoto dan share lirik card di booth JooxXH&M yang ada di Grand Indonesia mulai tanggal 1 sampai 8 Juli kemarin. Sedangkan rangkaian kegiatan We The Fest 2018 di Mall Kota Kasablanka, kegiatan ini dimulai dari tanggal 9 hingga 14 Juli 2018.

Tidak ketinggalan, Joox juga menghadirkan para musisi yang akan tampil di We The Fest 2018 dalam tayangan Joox Live pada hari Rabu, 5 Juli kemarin, serta Abenk Alter di gerai H&M Grand Indonesia pada hari Rabu, 11 Juli mendatang. Atau Anda bisa menyaksikan penampilan GAC dan Kimokal di gerai H&M di Kota Kasablanka.

Menurut pihak H&M, musik dan fashion adalah dua hal yang tak terpisahkan, saling menginspirasi satu sama lain. Apa Anda juga tertarik dengan kolaborasi antara Joox dan H&M di We The Fest 2018 ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here