NOVA.id – Walau memulai Senin pagi ini dengan terburu-buru, namun jangan sampai kita melewatkan sarapan, ya.Nah, kita bisa membuat spageti teriyaki yang hanya butuh 30 menit saja sebelum siap disantap.Selain mengenyangkan, sarapan ini juga praktis dibuat.(Baca juga: Dengan Samsung Galaxy J Series, Jangan Pernah Bosan Lagi Sambil Menunggu di Mobil)Simak resepnya berikut.Bahan:150 gram spageti , direbus
2 siung bawang putih, diiris tipis
2 buah sosis sapi, diiris miring 
4 sendok makan saos teriyaki 
1/2 sendok teh garam 
2 sendok makan air 
1 sendok makan minyak untuk menumis(Baca juga: Manfaatkan Buah Nanas Terbengkalai, Ade Patas Sukses Bikin Bisnisnya Menggurita)
(Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga)
Cara Membuat Spageti Teriyaki:1. Panaskan minyak. Tumis bawang putih hingga harum.Masukkan sosis. Aduk rata.2. Masukkan spageti. Aduk-aduk. Tambahkan saus teriyaki dan garam. Aduk rata.Tuang air. Aduk sampai kering.(Baca juga: Ini 4 Minuman Terbaik untuk Mendetoks Ginjal, Nomor 2 Segar Banget!)
(Baca juga: Ayo Mengaku, Pasti Pernah Memikirkan Hal Ini Ketika Bercinta, kan?)Nah, mudah bukan?Selamat mencoba! (*)(Artikel ini pernah tayang di laman Sajian Sedap dengan judul Sambut Senin Pagi dengan Spageti Teriyaki Yang Bisa Kilat Dibuat!)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here