Liputan6.com, London – Striker Arsenal Lucas Perez tertarik pindah ke Sevilla. Namun, ia mengaku belum melakukan komunikasi dengan klub Spanyol tersebut.

Perez sebenarnya belum genap satu tahun membela The Gunners, julukan Arsenal. Kontrak kedua belah pihak juga masih berlangsung hingga 30 Juni 2020. Namun, ia sudah tak betah di Emirates.

Perez hanya 21 kali mendapat kesempatan membela Arsenal musim lalu. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan tujuh gol dan lima assist, meski hanya mencatatkan sembilan kali sebagai starter.

Beredar rumor Sevilla tertarik padanya. Namun, Perez mengaku belum tahu soal ini.

“Siapa yang tidak ingin bergabung dengan Sevilla? Aku sedang liburan, terputus dengan dunia luar, dan aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku tidak berniat untuk memiliki musim lagi seperti musim lalu,” kata Perez kepada Estadio Deportivo.

“Baik Arsenal maupun Arsene Wenger telah memperlakukanku dengan sangat baik, tapi aku ingin bermain. Wenger sangat tulus denganku dan dengan ini menjadi tahun Piala Dunia, yang aku inginkan adalah bermain dan jika bisa kembali ke Spanyol, maka itu semakin baik.”

“Eduardo Berizzo? Dia pelatih yang baik, dia menunjukkannya dengan pekerjaan yang dia lakukan di Celta Vigo, tapi tak seorang pun dari Sevilla yang menghubungiku,” Perez menambahkan.

Perez musim lalu kalah bersaing dengan Alexis Sanchez, Olivier Giroud, Danny Welbeck dan Theo Walcott. Ia hanya jadi striker terakhir pilihan Wenger.

Simak video menarik berikut ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here