Liputan6.com, London – Ketajaman Alvaro Morata yang mulai memudar bersama Chelsea tak membuat Antonio Rudiger cemas. Bek asal Jerman itu percaya Morata akan kembali menjadi mesin gol bagi The Blues.

Morata sempat tampil meroket di awal musim. Ia mampu mencetak tujuh gol dari delapan laga pertamanya bersama Chelsea.

Namun jelang paruh musim penampilan Morata malah menurun. Dari 21 laga terakhir dia hanya mencetak gol dalam lima laga saja.

Tak heran cemooh pun mulai mengalir pada striker asal Spanyol itu. Terutama dalam laga lawan Arsenal tengah pekan ini.

Ia dianggap salah satu penyebab kegagalan Chelsea meraih tiga angka. Padahal sejumlah peluang emas didapat penyerang berharga 58 juta pound sterling tersebut.

“Sebagai striker sangat normal jika Anda ingin terus mencetak gol. Namun ada saatnya juga Anda harus menundukkan kepala,” kata Rudiger seperti dilansir Evening Standard.

“Tetapi saya tak pernah khawatir dengan kemandulannya. Saya selalu bilang untuk melanjutkan kerja kerasnya dan keberuntungan akan datang lagi.”

“Saya tidak tahu kalau ada fans yang mencemoohnya. Yang jelas semua pemain ada di belakangnya,” kata Rudiger menambahkan.

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 46 poin dari 22 laga.

“Mungkin sekarang periode sulit bagi Morata. Namun jika dia kembali mencetak gol maka semuanya akan baik-baik saja,” kata Rudiger.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here