Jakarta Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, siap mencegah Lionel Messi mengeluarkan penampilan terbaiknya ketika keduanya berjumpa pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Lionel Messi menjadi aktor utama Barcelona ketika bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge beberapa waktu lalu. Pemain berjuluk La Pulga itu menjadi penyelamat Los Cules setelah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-75.

Fabregas sadar kalau Messi juga bakal memiliki peran penting ketika Chelsea bertandang ke Camp Nou nanti. Membuat Messi tidak nyaman dianggap sebagai salah satu cara agar sang pemain gagal memberikan penampilan terbaiknya.

“Jika saya cukup beruntung untuk dimainkan, menghentikannya akan sulit. Akan tetapi, saya akan mencoba untuk melakukan segala sesuatu agar membuatnya tidak nyaman dan tidak bisa memberikan penampilan yang sempurna,” kata Fabregas seperti dikutip The Mirror, Selasa (13/3/2018).

Messi tentu saja bukan sosok yang asing buat Fabregas. Keduanya pernah bermain satu tim ketika Fabregas masih berkarier sebagai pemain Barcelona. Fabregas pun siap melupakan persahabatan keduanya selama 90 menit pertandingan nanti.

“Saya melihat Lionel Messi sebagai pesaing yang ingin menang, sama seperti saya. Kami sekarang berada di tim berbeda dan setiap pemain ingin memberikan yang terbaik untuk klub masing-masing. Tentu saja, Anda harus selalu saling menghormati,” ucap Fabregas yang berseragam Barcelona rentang 2011-2014 itu.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here