Liputan6.com, Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku tak bisa lagi membawa Inter lebih baik. Pernyataan tersebut dilontarkan Spalletti usai Inter bermain imbang 0-0 melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (12/3/2018).

“Saya ulangi, saya tidak berpikir bahwa saya bisa membawa penampilan tim ini di latihan. Saya telah mencoba sepanjang musim ini,” kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Spalletti tampaknya kesal betul dengan performa pasukan timnya saat melawan Napoli. Pasalnya, eks pelatih AS Roma ini menilai timnya membuang banyak peluang.

Dalam pertandingan di San Paolo tersebut, Inter Milan  memang tak banyak menguasai bola. Nerrazurri -julukan Inter, tercatat hanya bisa menguasai 39 persen bola.

Namun demikian, Inter Milan punya satu peluang emas yang bisa saja berbuah gol. Sayang, sundulan Milan Skriniar masih meleset dari sasaran.

“Kami tak pernah bermain seperti ini di mana kami mengoper bola dengan cepat dan berkualitas. Pada pertandingan ini, kami merebut kembali bola sebanyak lima atau enam kali dan bisa mengalahkan mereka, namun kami gagal,” kata Spalletti.

Lebih lanjut, Spalletti pun tak menyembunyikan rasa tidak puasnya terhadap hasil imbang ini. Pelatih berusia 59 tahun ini merasa Inter seharusnya menang.

“Jika kami puas dengan penampilan seperti ini, maka tak ada lagi yang bisa kami lakukan. Saya tidak puas karena kami bermain baik, saya lebih memilih tim ini menang,” ujar Spalletti.

Hasil imbang 0-0 membuat Inter tertahan di peringkat kelima klasemen sementara. Mauro Icardi dan kawan-kawan baru mengoleksi 52 poin.

Di sisi lain, hasil imbang melawan Inter membuat Napoli tergusur dari posisi puncak. Tim asuhan Maurizio Sarri turun ke peringkat kedua dengan 70 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here