Liputan6.com, Tenggarong – Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (10/8/2018).

Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez menargetkan kemenangan dalam duel ini. Sebab, hasil itu akan membuat timnya semakim kokoh di puncak klasemen.

Tren positif tidak terkalahkan pada tujuh pertandingan terakhir membuat skuat Maung Bandung sangat percaya diri mampu menaklukan tim berjuluk Naga Mekes meski berstatus sebagai tamu.

Persib kini mengantongi 35 poin dari 19 pertandingan. “Besok pertandingan penting bagi kami. Kami ingin tiga poin karena kemenangan sangat penting bagi tim kami,” kata Gomez.

Dalam pertandingan nanti, Persib akan kembali diperkuat Bojan Malisic dan Hariono. Kedua pemain ini baru selesai menjalani sanksi hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Gomez mengaku keduanya mampu menambah kekuatan tim kesayangan bobotoh. Namun, dia menegaskan Persib bermain tak mengandalkan satu orang pemain.

“Kami sangat percaya dengan kemampuan anak-anak dan sudah terbiasa (bermain tanpa beberapa pemain kunci dalam sebuah pertandingan),” ucapnya.

Gomez mengatakan akan mengandalkan duet Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai untuk menggedor pertahanan Mitra Kukar setelah Ezechiel N’Douassel masih terkena sanksi.

“Ezechiel, yang masih kena hukuman dari PSSI. Patrich (Wanggai), dia baik dan bisa terus berkembang,” pungkasnya. (Kukuh Saokani / Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here