Liputan6.com, Jakarta Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu benar-benar membawa dampak negatif bagi Real Madrid. Tak hanya dari segi prestasi, beberapa pemain Los Blancos juga tergoda mengikuti jejak Ronaldo ke Juventus.

Real Madrid melepas Ronaldo ke Juventus musim panas lalu senilai 100 juta euro. Usai ditinggal Ronaldo, Real Madrid kesulitan mencetak gol. Lini depan mereka mandul di awal musim 2018-2019.

Hingga pekan 11, Real Madrid terpuruk di posisi enam klasemen Liga Spanyol. Sergio Ramos cs sudah tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Don Balon melaporkan, Real Madrid kini terancam ditinggal salah satu pemain kuncinya, kiper Keylor Navas ke Juventus. Pria Kosta Rika itu tertarik mengikuti Ronaldo pindah Januari nanti setelah mengetahui Juventus mencari kiper baru.

Navas mulai tidak betah di Real Madrid menyusul kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea musim panas lalu. Navas kini harus berebut dengan Courtois untuk menjadi kiper utama Real Madrid.

Juventus sendiri kabarnya mencari kiper top. Mereka tak puas dengan kinerja Wojciech Szczesny dan Mattia Perin. Navas membuka peluang jika Juventus ingin merekrutnya.

Ronaldo tentu akan senang jika Navas mengikuti jejaknya pindah ke Juventus. Navas merupakan kiper Real Madrid saat menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

Selain Navas, Juventus sebelumnya lebihg dulu dikaitkan dengan kiper Manchester United David De Gea yang bisa didapat dengan gratis musim depan.

Sebelum Navas, ada satu pemain Real Madrid lain yang konon juga ingin menyusul Ronaldo ke Juventus yakni bek kiri Marcelo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here