Liputan6.com, Jakarta – Deretan meme soal Jendral Kardus yang ramai menjadi perbincangan di media sosial menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (10/8/2018).

Berita lain yang tak kalah populernya datang dari situs PKS diretas hacker, dan foto UFO viral di medsos.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Meme Jenderal Kardus Buatan Warganet Bikin Terbahak-bahak

(Foto rangkuman dari berbagai sumber) Oh ini jendral kardus beneran ya?

Pagi ini lini masa Twitter diramaikan dengan kicauan dan tagar Jenderal Kardus (#JenderalKardus). Tagar ini mencuat menjadi trending topic usai kicauan Sekjen Partai Demokrat Andi Arief ramai diperbincangkan.

Dalam twit tersebut, Andi Arief menuliskan kritik tajam terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia menyebut Prabowo dengan sebutan jenderal kardus.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangan ke kuningan. bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tidak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan, jenderal kardus.”

Baca selengkapnya di sini

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) saat tiba di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (30/7). Kunjungan Prabowo ke DPP PKS untuk membahas hasil pertemuannya dengan Partai Demokrat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Situs resmi PKS, PKS.id, diretas hacker pada Kamis pagi (9/8/2018).

Pantauan Tekno Liputan6.com saat mengakses situs tersebut, situs di-deface dengan menampilkan gambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertelanjang dada.

Terungkap pula kalau situs diretas oleh hacker yang mengaku bernama @kakekdetektif.

Baca selengkapnya di sini

3. Viral Foto UFO Bersembunyi di Balik Langit, Asli atau Ilusi?

Penampakan objek yang dikira

Belum lama ini, ada sebuah foto yang membuat heboh dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan pemandangan langit indah di General Santos, Filipina.

Lantas, apa yang membuatnya viral? Yang membuat foto itu banyak diperbincangkan warganet ternyata adalah objek yang ‘bersembunyi’ di balik langit.

Menurut yang dilansir Mirror, Kamis (9/8/2018), objek yang ada di balik langit berbentuk kumpulan cahaya ultraviolet yang memperlihatkan lingkaran besar.

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here