Berikut ini adalah 4 rekomendasi gudeg enak di Yogyakarta:

Gudeg Yu Djum

Gudeg Yu Djum

Merupakan salah satu gudeg terkenal di Yogyakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1940. Gudeg Yu Djum terkenal dengan rasa gudegnya yang khas dan kuahnya yang gurih. Tempat ini juga menyajikan menu lain seperti ayam kremes, tahu dan tempe bacem, serta sambal kacang yang enak.

Gudeg Pawon

Gudeg Pawon

Gudeg Pawon merupakan salah satu tempat makan yang terkenal di Yogyakarta dengan gudegnya yang lezat. Gudeg di sini disajikan dengan kuah kental yang gurih dan daging ayam yang empuk. Selain gudeg, tempat ini juga menyajikan menu lain seperti ayam bakar, tahu dan tempe bacem, serta sambal kacang yang enak.

Gudeg Bu Tjitro

Gudeg Bu Tjitro
sumber foto: gudegnet

Gudeg Bu Tjitro merupakan salah satu tempat makan gudeg terkenal di Yogyakarta. Gudeg di sini disajikan dengan kuah kental yang gurih dan daging ayam yang empuk. Selain gudeg, tempat ini juga menyajikan menu lain seperti ayam bakar, tahu dan tempe bacem, serta sambal kacang yang enak.

Gudeg Wijilan

Gudeg Wijilan

Gudeg Wijilan merupakan salah satu tempat makan gudeg terkenal di Yogyakarta. Gudeg di sini disajikan dengan kuah kental yang gurih dan daging ayam yang empuk. Selain gudeg, tempat ini juga menyajikan menu lain seperti ayam bakar, tahu dan tempe bacem, serta sambal kacang yang enak.

Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba!